top of page

TERUJI, Fungsi SOP Subarashi - WA 0878 9381 1922 - 5 Gejala Diabetes

WA 0878 9381 1922, Makanan Pencegah Diabetes. Suplemen Regenerasi Sel Pertama Di Dunia Dengan Teknologi PLACENTA SALMON LANGKA (ONCORHYNCHUS KETA SALMON) Dari Jepang Yang Telah Terbukti Secara Klinis Membantu Mengganti Sel Yang Rusak.



Apa itu SOP Subarashi


SOP SUBARASHI adalah suplemen oligopeptida salmon pertama di dunia yang diproduksi dengan menggunakan teknologi terkini dari Jepang, Teknologi Degradasi Biologis Enzim, yang mana teknologi hidrolisis unik tersebut dipatenkan (Japanese Patent No. 3691497).Menghasilkan konsentrat peptida nano size 600 Dalton, sehingga mudah untuk diserap dan berfungsi maksimal dalam tubuh manusia.


SOP Subarashi merupakan upgrade dari Salmon Ovary Peptide (SOP100+) adalah Marine Plasenta yang diekstraksikan hanya dari Ikura yang berasal dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon, yang ditemukan di bagian Laut Utara Hokkaido, yang diproduksi dengan menggunakan teknologi terkini dari Jepang, Teknologi Degradasi Biologis Enzim, yang mana teknologi hidrolisis unik tersebut dipatenkan (Japanese Patent No. 3691497).



Kandungan SOP Subarashi


Kandungan SOP Subarashi membantu meregenerasi sel-sel baru sehingga sel-sel kembali muda yang dapat menjalankan fungsinya, dan membersihkan pembuluh darah Anda.



Disclaimer : Testimoni dengan SOP Subarashi bersifat personal dan apa yang dirasakan pada tiap-tiap orang dapat berbeda, hal ini tergantung dari kondisi masing-masing.


Salmon Ovary Peptide mengandung 18x lebih asam amino, kolagen, kondroitinsulfat, asam hyaluronic, asam nukleat, elastin dan komponen lainnya dibandingkan dengan plasenta rusa dan domba.


SOP Subarashi Manfaat


SOP Subarashi sendiri memiliki manfaat secara khusus sesuai dengan patent manfaat yang sudah diuji secara klinis.




Tetapi tidak terbatas hanya pada patent tersebut, karena pada umumnya, bisa meregenerasi sel dengan baik akan mengembalikan kondisi organ tubuh agar bisa bekerja secara normal.


Terdapat 4 patent unggul pada SOP Subarashi :

  1. Regenerasi sel.

  2. Perbaikan sirkulasi pembuluh darah.

  3. Anti Hypertensive Agent (Anti Hipertensi)

  4. Therapeutic Use of Tomato Extract dan Vegan Peptide (Prevents Blood Clotting/Mencegah Pembekuan Darah)

Manfaat SOP Subarashi Lainnya

  • Regenerasi sel.

  • Perbaikan sirkulasi pembuluh darah.

  • Anti Hypertensive Agent (Anti Hipertensi)

  • Therapeutic Use of Tomato Extract dan Vegan Peptide (Prevents Blood Clotting/Mencegah Pembekuan Darah)

  • Manfaat SOP Subarashi Lainnya

  • Jantung (Mencegah penyakit jantung, memperlancar sirkulasi darah dan oksigen, menurunkan tekanan darah tinggi.)

  • Pembuluh Darah (Anti hipertensi, mencegah kolestrol, mencegah pengendapan lemak.)

  • Rahim (Mencegah kanker serviks, memperlambat menopause, mencegah keputihan, balance hormon)

  • Memperkuat Tulang.

  • Anti Aging Kulit, Mempercepat Proses Penyembuhan Luka.

  • Pelumas Sendi.

  • Otak, Dipatenkan untuk anti pikun melawan Alzheimer.

  • Imun Sistem, Melawan Sel Kanker dengan Meregenerasi Sel baru.

  • Membuang racun dalam Hati.

  • Mencegah Kanker Usus.

  • Memperkuat Akar Rambut.

Untuk menjaga kesehatan bisa konsumsi 1x1 per hari. Untuk penyembuhan sakit bisa di tambahkan dosis sampai 4x1 per hari, tergantung kondisi penyakit.


Efek Samping SOP Subarashi


Banyak sekali pertanyaan mengenai Efek Samping Setelah Minum SOP Subarashi. Kami sampaikan bahwa produk ini aman di konsumsi oleh semua orang baik itu anak, ibu hamil maupun ibu menyusui.


Sudah teruji secara klinis dan memiliki paten manfaat, kalau di Indonesia sendiri sudah memiliki BPOM dan juga Halal. Tersertifikasi sebagai makanan organik.



SOP Subarashi cocok untuk semua orang; baik untuk anak karena mengandung DHA, ibu menyusui, bahkan untuk penderita diabetes karena free sugar. 🙂


Menggunakan SOP Subarashi bisa secara rutin 2 kali sehari itu sangat membantu anda dalam menormalkan hipertensinya, meregenerasi sel dan melancarkan peredaran darah, terutama juga yang mengalami pengentalan darah.


Testimoni SOP Subarashi untuk Diabetes


Ada banyak sekali testimoni SOP Subarashi untuk diabetes, tetapi tidak bisa semua kami posting karena masalah privasi dari para pihak, tidak semua setuju data-data dan pengalaman mereka untuk di publikasikan.



Pengalaman SOP Subarashi untuk Diabetes bagi setiap orang tentu berbeda tergantung dari kondisi kesehatan masing-masing. Karena diabetes itu ada banyak faktor. Tetapi secara umum, bahwa SOP Subarashi sangat membantu proses penyembuhan pada bulan ke 3 sampai dengan bulan ke 6.


Harga SOP Subarashi untuk Diabetes


Pengobatan diabetes memang tidak bisa dalam waktu singkat, harus dilakukan dengan teratur sesuai dengan anjuran dokter. Kemudian untuk pendampingan pengobatan boleh mengkonsumsi makanan kesehatan seperti SOP Subarashi ini.



Baca Juga : Harga SOP Subarashi


Ada 4 Paket Pilihan yang sangat Kami Anjurkan dalam penggunaan SOP Subarashi untuk pendertia diabetes ini :

  • SOP Subarashi 1box isi 28saset Rp. 1.750.000,- Bisa untuk 14hari

  • SOP Subarashi 2box isi 56saset Rp. 3.600.000,- Bisa untuk 28hari

  • SOP Subarashi 6box isi 168saset Rp. 10.500.000,- Bisa untuk 84hari

  • SOP Subarashi 12box isi 336saset Rp. 21.000.000,- Bisa untuk 168hari

Banyak yang memilih Paket 84 hari dan 168hari agar tidak putus-putus. Setiap Orang memiliki pengalaman yang berbeda dan reaksi pada setiap orang juga berbeda jangka waktunya.


SOP Subarashi Untuk Diabetes


Produk AFC untuk diabetes terbaik adalah menggunakan SOP Subarashi. SOP Subarashi untuk Diabetes membantu meningkatkan pelepasan jutaan stem cell dewasa dari sumsum tulang ke pankreas untuk meregenerasi sel yang rusak sehingga pankreas dapat memproduksi insulin sesuai dengan kebutuhan tubuh.



Sudah banyak sekali yang kita terima testimoni dari SOP Subarashi untuk Diabetes, penurunan gula darah, luka yang kering dan lain sebagainya. Dengan mengkonsumsi SOP Subarashi juga sangat membantu tubuh anda untuk terhindar dari komplikasi stroke dan jantung.


Karena bisa memperlancar peredaran darah, dimana SOP Subarashi sendiri memiliki manfaat untuk melancarkan peredaran darah selain untuk regenerasi sel.


Cara Minum SOP Subarashi


Aturan minum secara umum untuk SOP Subarashi :

  1. Tuangkan 1 saset di bawah lidah

  2. Lalu diamkan sampai menyerap sekitar 3 menit

  3. Sebaiknya di konsumsi 1 jam sebelum makan

  4. Konsumsi 2x sehari pagi dan sore.

Aturan minumnya yang baik sebaiknya pada pagi hari antara jam 5 sampai dengan jam 9 pagi dan sore jam 5 sampai dengan jam 7 malam.

Jika ada reaksi yang membuat anda tidak nyaman, itu hanya sesaat saja.


Jual SOP Subarashi


Kami merupakan distributor resmi SOP Subarashi dan siap mengirimkan pemesanan produk ke seluruh Indonesia dari Pekanbaru.


Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini :

Mr. Eric : 0878 9381 1922


Post: Blog2_Post
bottom of page